.

The Man Dengan Dua Wajah - Malaikat dan Iblis

Posted by Berman HS Thursday, March 19, 2015 0 comments


Edward Mordake (kadang-kadang dieja Edward Mordrake) adalah pewaris sebuah gelar bangsawan Inggris yang dikabarkan memiliki wajah tambahan di bagian belakang kepalanya.The duplikat wajah tidak bisa makan atau berbicara keras tapi terlihat untuk "tersenyum dan mencibir sementara Mordake menangis."Mordake dilaporkan memohon dokter untuk memiliki "wajah Demon" nya dihapus, mengklaim bahwa itu berbisik kepadanya pada malam hari, tapi tidak ada dokter akan mencoba itu. Dia bunuh diri ketika ia berusia 23 tahun.

1896 Anomali ensiklopedia medis dan Curiosities Kedokteran, co-ditulis oleh Dr. George M. Gould dan Dr. Walter L. Pyle, memberikan penjelasan tentang Mordake dengan tidak menyebutkan kapan ia tinggal.Meskipun ensiklopedia menggambarkan morfologi dasar kondisi Mordake, itu tidak memberikan diagnosa medis untuk deformitas langka. Dengan tidak foto-foto Mordake diketahui ada-ia mungkin hidup banyak generasi sebelum fotografi praktis menjadi mana-mana-seperti cacat lahir mungkin bentuk parasiticus craniopagus (kepala kembar parasit dengan tubuh berkembang), bentuk diprosopus (mendua duplikasi kraniofasial), atau bentuk ekstrem kembar parasit (kembar siam yang tidak sama).

Sumber:http://worldtruth.tv/the-man-with-two-faces-angel-and-a-devil/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

The Man Dengan Dua Wajah - Malaikat dan Iblis


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rabbanisibolis.blogspot.com/2015/03/the-man-dengan-dua-wajah-malaikat-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Tips-Tips & Unik.

Jam Kita