.

Rain/Jung Ji-Hoon

Posted by Berman HS Sunday, January 4, 2015 0 comments
Prifil rain bintang film laga, biografi rain bintang film korea, profil raizo bintang film asia, bintang film baru di korea.


Film aksinya yang terkenal adalah film ninja 1
Nama pemain dalam film ninja assassion adalah rain (raizo)

Jung Ji-Hoon (lahir 25 Juni 1982), lebih dikenal dengan nama panggungnya Rain, adalah seorang penyanyi-penulis lagu, aktor, dan produser musik Korea Selatan.

Karir musik Rain termasuk tujuh album (enam Korea, satu Jepang), 28 single dan Banyak tur konser di seluruh dunia. Karir aktingnya Mulai tahun 2003, Ketika saya memenangkan Aktor penghargaan KBS Best New untuk Perannya dalam drama Sang Doo! Ayo Sekolah. Pada tahun 2004, Rain memenangkan KBS Keunggulan dalam Bertindak (Aktor Terbaik) penghargaan untuk Perannya dalam drama Full House. Setelah membintangi A Love To Kill, saya ACTED dalam film Korea Pertama-Nya, aku Cyborg, Tapi Tidak apa-apa (2006), yang memenangkan Alfred Bauer Prize di Festival Film Internasional Berlin. Hujan telah ACTED di film-film Amerika Speed Racer (2008) dan Ninja Assassin (2009), yang terakhir yang membuatnya pertama Korea untuk memenangkan penghargaan MTV [2] Hujan ACTED dalam film Korea yang lain, R2B. Kembali ke Base, yang dirilis pada bulan Agustus 2012.

Pada tahun 2007, Rain meninggalkan manajemen JYP Entertainment dan memulai perusahaan sendiri-Nya, J. Tune Entertainment hubungan kolaboratif tapi masih Mempertahankan Dengan Park Jin-young. Pada 2013, ia mengumumkan saya akan keluar dari militer pada tanggal 10 Juli 2013 dan menandatangani kontrak Rain HAD DENGAN BATU DC, sub-label dari CEO Cube Entertainment siapa adalah mantan Presiden JYP Entertainment. Aku peringkat kartun offbeat di # 46 pada 100 Wajah Paling Tampan 2013. [3]


Year Title Role Notes
2006 I'm a Cyborg, But That's OK (싸이보그지만 괜찮아) Park Il-sun Film debut
2008 Speed Racer Taejo Togokahn First American film
2009 Ninja Assassin Raizo First lead role in a Hollywood film
2012 R2B: Return to Base (알투비: 리턴투베이스) Captain Jung Tae-Yoon
2014 The Prince Mark First American film after the military discharge
2014 For Love or Money (露水红颜)

Baca juga:


Lihat vidio mereka di sini:

  • Klik di sini untuk melihat aksi iko uwais di film laga asia man of thaichi
  • Klik di sini untuk melihat aksi yayan ruhian di film aksi the raid
  • Klik di sini untuk melihat aksi joe taslim di film aksi  Fast and Furious 6

hiburan:



sumber:  http://en.wikipedia.org/wiki/Rain_%28entertainer%29
gambar: http://siesdestino.files.wordpress.com/2008/07/assassin.jpg
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rain/Jung Ji-Hoon
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rabbanisibolis.blogspot.com/2015/01/rainjung-ji-hoon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Tips-Tips & Unik.

Jam Kita