.

Tiger Chen

Posted by Berman HS Sunday, January 4, 2015 0 comments
Profil tiger chen bintang film laga asia.



Klik di sini untuk melihat aksi tiger chen vs iko uwais (aktor film laga indonesia) dalam film laga asia man of taichi

Tiger Chen (Cina disederhanakan: 陈虎; tradisional Cina: 陳虎; pinyin: CHEN ) adalah seorang seniman bela diri Cina dan aktor [1] [2] [3] Tiger Chen Yuen Wo Ping dilindungi dan guru Keanu Reeves '.. Juga saya Uma Thurman aksi ganda.

awal kehidupan

Tiger Chen lahir pada tanggal 3 Maret 1975 di Chengdu, Sichuan, mana saya Belajar seni bela diri Cina, pada usia 18, saya Terdaftar ke Sichuan Wushu Team. Aku memenangkan juara Nasional Pemuda Seni Bela Diri Kompetisi di Cina.

Pada usia 19, Tiger Chen Pergi ke Amerika Serikat, [4] Di mana saya Tinggal di gubuk kayu kecil. Dia mengatakan: ". Di Cina, SETIDAKNYA Anda dapat berlatih Kung Fu dan Seni Bela Diri Hadiri kompetisi, namun di Amerika Serikat, Anda akan menemukan itu sebagian besar waktu Anda dalam mencuci piring dan melakukan porter" [5] Chen Menjadi Tiger mahasiswa Hong Kong seniman bela diri Yuen Woo-ping di tahun 2000-an. [1]
karir Film

Pada tahun 1998, Tiger Chen Memulai karir filmnya dengan menggelar sebuah posting di tim melawan koreografi sebagai asisten di bawah Yuen [6] dalam The Matrix, film aksi fiksi ilmiah yang dibintangi Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Hugo Weaving, dan Joe Pantoliano. Pada saat yang sama, saya Menjadi teman terbaik Dengan Keanu Reeves. Juga Chen menjabat koreografer di Charlie Angels (2000), Setelah dalam Kehidupan (2000) dan Kill Bill: Volume 1 (2003).

Tiger Chen memiliki peran kecil sebagai ronin di The Matrix Reloaded (2003), film kedua dari trilogi Matrix. Pada tahun 2005, saya Muncul sebagai seniman bela diri di House of Fury Dengan Anthony Perry, Gillian Chung, Stephen Fung dan Charlene Choi.

Setelah memainkan peran kecil dalam berbagai film, Tiger Chen Diterima peran utama pertamanya dalam film yang disebut Man of Tai Chi, berlawanan Keanu Reeves, Karen Joy Morris dan Yam Tat-wah. [7] [8] [9] [2]

Pada tahun 2014, Tiger Chen memainkan peran utama dalam Kung Fu Man, bersama Vanessa Cabang dan Jiang Mengjie.



Baca juga:


Lihat vidio mereka di sini:

  • Klik di sini untuk melihat aksi iko uwais di film laga asia man of thaichi
  • Klik di sini untuk melihat aksi yayan ruhian di film aksi the raid
  • Klik di sini untuk melihat aksi joe taslim di film aksi  Fast and Furious 6

hiburan:


sumber:  http://en.wikipedia.org/wiki/Tiger_Chen
sumber gambar:
http://st.kp.yandex.net/images/actor_iphone/iphone360_55863.jpg
http://www.maactioncinema.com/wp-content/uploads/2014/09/c50t.jpg
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiger Chen
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rabbanisibolis.blogspot.com/2015/01/tiger-chen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Tips-Tips & Unik.

Jam Kita