.

Sammo Hung

Posted by Berman HS Monday, January 5, 2015 0 comments
Profil sammo hung
Nama bintang film laga hongkong
Bintang film laga pertama di asia


Sammo Hung (lahir di Hong Kong, 7 Januari 1952; umur 62 tahun) adalah seorang pemeran, produser dan sutradara film laga Hong Kong yang cukup dikenal akan hasil kerja dalam bidang seni bela diri Cina (kung-fu) dan dunia perfilman di Hong Kong. Ia pernah menjadi koreografi pertarungan untuk beberapa orang terkenal, seperti, Bruce Lee, Jackie Chan, King Hu, Stephen Chow dan John Woo.
Hung adalah tokoh yang sangat penting yang membawa gelombang perubahan baru di Hong Kong pada tahun 1980an, membantu perkembangan seni bela diri dan memulai Jiang Shi genre (mayat penghisap darah).
Di Asia Tengggara, sudah umum terjadi dilakukan pemanggilan tertentu kepada orang yang lebih tua, yang juga dilakukan untuk menunjukkan rasa hormat dan rasa kekeluargaan. Jackie Chan, misalnya, seringkali dipanggil dengan sebutan "Dai Goh", yang artinya "Saudara Tua". Hung juga dikenal sebagai "Dai Goh", sampai pembuatan film Project A, yang menampilkan kedua aktor terkenal tersebut. Karena Hung adalah yang tertua di antara mereka, kung fu "brothers", dan yang pertama kali terkenal di dnia perfilman, maka ia mendapatkan nama julukan baru, "Dai Goh Dai", yang artinya, Saudara Tertua atau Saudara yang Tertua

sumber:  http://id.wikipedia.org/wiki/Sammo_Hung
gambar: http://twitchfilm.com/assets/2010/07/sammo-hung-ip-man-2.jpg
http://theyshotpictures.com/wp-content/uploads/2013/07/Sammo_TSP1.png


Baca juga:


Lihat vidio mereka di sini:

  • Klik di sini untuk melihat aksi iko uwais di film laga asia man of thaichi
  • Klik di sini untuk melihat aksi yayan ruhian di film aksi the raid
  • Klik di sini untuk melihat aksi joe taslim di film aksi  Fast and Furious 6

hiburan:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sammo Hung
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rabbanisibolis.blogspot.com/2015/01/sammo-hung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Tips-Tips & Unik.

Jam Kita