.

Scott Adkins

Posted by Berman HS Sunday, January 4, 2015 0 comments
 nama pemain dalam film boyka adalah bernama Scott Adkins. Profil scott adkins, profil yuri boyka, bintang film laga ingris.

 aksi Yuri boyka klik di sini !

sumber gambar: http://www.moviecricket.com

sumber gambar:
http://static.comicvine.com



Edward Scott Adkins (lahir 17 Juni 1976) adalah seorang aktor dan seniman bela diri Inglés Siapa yang Saat ini tinggal di Amerika Serikat dan WHO terbaik Dikenal untuk bermain Yuri Boyka di Undisputed II: Last Man Standing dan Undisputed III: Redemption, Bradley Hume di Holby City, Ed Russell di Mile High dan sebagai Hector di The Expendables 2. Juga Muncul di Adkins memiliki Dangerfield, Hollyoaks, serial TV Turnamen dan banyak lainnya, serta banyak film.

awal kehidupan

Scott Adkins lahir di Sutton Coldfield, Inggris, pada tanggal 17 Juni 1976. [2] Ia Menjadi tertarik dalam seni bela diri pada usia 10 Ketika Dia dan ayahnya dan kakak, Craig mengunjungi klub lokal Judo. Minatnya Menuju seni bela diri saya tumbuh lebih pada usia 14 Ketika Ia ANGKAT Bruce Lee sebagai idola-Nya. Pada tahun yang sama, saya mulai berlatih taekwondo dan Diterima sabuk hitam pertamanya pada usia 19. Sejak usia 16, Adkins telah melatih di kickboxing Juga Di mana saya sudah memegang sabuk hitam juga. Juga saya memiliki latar belakang dalam Ninjutsu, Judo, Karate, Jujitsu, Wushu, Krav Maga, Capoeira, Jeet Kune Do dan Senam.
 
karier

Daging pertama istirahat Ketika saya ditawari Preferred peran dalam sebuah film seni bela diri Hong Kong disebut Dei Seung Chui Keung (2001) (alias Ekstrim Tantangan). Ditemukan oleh Kepala The Hong Kong Association Stuntmen dan Direktur Wei Tung dan Inglés kelahiran ahli film Hong Kong Bey Logan, Adkins menemukan dirinya di Timur untuk pertama kalinya. Scott mendapat kesempatan untuk Bekerja Dengan beberapa direksi terkemuka Hong Kong tindakan bioskop Termasuk Yuen Woo-ping, Corey Yuen, Sammo Hung Kam-Bo dan Jackie Chan legendaris. Peran akting mulai datang dan saya ditawari Preferred peran tamu di Dokter BBC (2000) difilmkan di Birmingham Pebble Mill. Beberapa episode di EastEnders BBC (1985) dan Kota Tengah (1998), dan peran utama dalam Sky One drama komedi Mile High (2003) diikuti oleh peran mengatur di BBC Holby Kota (1999) sebagai Bradley Hume, asisten manajer umum dari Holby umum.

Aktingnya dalam film segera Diikuti Dengan penggambaran Nya Talbot di Pasukan Khusus (2003) dan Yuri Boyka di Undisputed II: Last Man Standing (2006). Itu esta Film itu mematahkan servisnya ke dalam arus utama Dengan penggambaran penjahat Nya dari MMA tempur bawah tanah Rusia Boyka. Setelah Scott HAD esta tamu aktingnya dalam film anggaran yang lebih besar seperti The Bourne Ultimatum (2007) dan The Tournament (2009), dan bermain musuh Jean-Claude Van Damme yang utama di Sony Pictures Gembala: Patroli Perbatasan (2008). Adkins Muncul dalam peran Raja Amphitryon di The Legend of Hercules


Baca juga:


Lihat vidio mereka di sini:

  • Klik di sini untuk melihat aksi iko uwais di film laga asia man of thaichi
  • Klik di sini untuk melihat aksi yayan ruhian di film aksi the raid
  • Klik di sini untuk melihat aksi joe taslim di film aksi  Fast and Furious 6

hiburan:


sumber:  http://en.wikipedia.org/wiki/Scott_Adkins
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Scott Adkins
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rabbanisibolis.blogspot.com/2015/01/scott-adkins.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Tips-Tips & Unik.

Jam Kita