.

4 KESUKSESAN YANG HARUS DI CAPAI MANUSIA

Posted by Berman HS Sunday, September 8, 2013 0 comments



1.       KESUKSESAN IMAN
Banyak orang sukses akan ekonomi tetapi gagal dalam keimanan .
2.       KESUKSESAN EKONOMI

Sukses ekonomi atau sering di sebut sukses harta. Dalam hal ini kita tidak bisa membantah bahwa kekayaan adalah cita-cita utama manusia. Manusia menganggap setelah kaya maka hidupnya akan bahagia dan di hargai semua orang.
3.       KESUKSESAN KESEHATAN
Jika kita kaya, banyak harta tapi tidak sehat maka hidup ini akan sia-sia. Atau bisa di katakan kesehatan juga hal yang utama dalam hidup ini. Bisa kita bayangkan jika kita memiliki pekerjaan bagus sehingga harta pun bertambah sedikit demi sedikit akhirnya menjadi banyak, tetapi suatu hari tak terduga penyakit bersarang dalam tubuh kita. Sehingga kita berobat dan berobat untuk menyembuhkan penyakit tersebut namun karena penyakit tersebut tidak lekas sembuh maka uang kita akan habis sedikit-demi sedikit bahkan menjadi berhutang kepada orang lain karena penyakit tersebut.
Makanya mulai dini jagalah kesehatan anda. Tidak salah kita mencegahnya mulai dari sekarang.
4.       KESUKSESAN BERKELUARGA
Setelah iman kita sudah bagus, ekonomi juga membaik ditambah lagi sehat terakhir kita juga akan menjaga keluarga kita artinya kita harus menjaga keharmonisan dalam keluarga, bertanggung jawab terhadap anak-anak kita, bertanggung jawab terhadap  suami/istri kita, dan terhadap keluarga sekitar kita. Memang penyakit tidak bisa kita lawan mungkin bisa datang dari udara, bisa datang dari makanan, bisa datang dari benda hidup, bisa datang dari benda mati, dan dari mana saja. Tetapi di sini kita setidaknya me minimalis penyakit tersebut.

Banyak orang yang sukses akan harta, tetapi tidak sukses dalam berkeluarga yang ujung-ujungnya sering bertengkar dan anak pun jadi korbannya. Atau sering di sebut gagal dalam mendidik anak.

Jika saya bisa menyimpulkan bahwa orang yang sukses itu dikatakan bila imannya bagus, ekonomi mencukupi, kesehatan juga terkontrol, dan harmonis dalam keluarga. Bila di katakan mana yang perlu ? menurut saya, semua perlu. Anda termasuk dalam kesuksesan yang mana ?.



Baca Juga :

*      Kaset karate

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 KESUKSESAN YANG HARUS DI CAPAI MANUSIA
Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rabbanisibolis.blogspot.com/2013/09/4-kesuksesan-yang-harus-di-capai-manusia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow

Follow
Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of Tips-Tips & Unik.

Jam Kita